Maksimalkan Perlindungan dengan N’PURE Cica Beat The Sun Powder dari Paparan Sinar Matahari

 N’PURE kembali menghadirkan inovasi terbaru dengan merilis Cica Beat The Sun Powder yaitu tabir surya dengan tekstur bubuk. Powdered sunscreen mungkin tergolong produk yang asing di Indonesia karena masih jarang brand lokal yang menghadirkannya. Melengkapi dan memaksimalkan perlindungan untuk kulit, yuk, kenalan lebih dekat dengan N’PURE Cica Beat The Sun Powder!

Baca Juga : Review Npure Centella Asiatica Toner

 

N’PURE Cica Beat The Sun Powder

Foto : npureofficial.id

Berbeda dengan tabir surya dalam bentuk lotion atau krim, Npure  mengeluarkan inovasi lain yaitu powdered sunscreen atau tabir surya dalam bentuk bubuk. N’PURE Cica Beat The Sun Powder adalah hybrid sunscreen yang hadir dalam tekstur bubuk yang unik dan menawarkan klaim untuk memberikan perlindungan pada kulit.

Memiliki tekstur powder yang ringan dan nyaman ketika diaplikasikan, powdered sunscreen yang satu ini juga praktis digunakan. Selain berikan perlindungan maksimal untuk kulit, produk ini juga diklaim mampu membantu menyerap minyak berlebih, meminimalkan tampilan pori-pori, dan membuat riasan lebih ngeset sekaligus mengurangi kilap pada wajah.

Shopee Rp. 119.000

Baca Juga : 5 Rekomendasi Tinted Sunscreen Terbaik untuk Melindungi dan Wajah Lebih Bening

 

Kandungan dari N’PURE Cica Beat The Sun Powder

Foto : journal.sociolla.com

Meski secara tekstur berbentuk bubuk seperti bedak, tetapi sebagai Hybrid sunscreen powder yang ringan dengan menggabungkan physical sunscreen (Titanium Dioxide) dan chemical sunscreen (Ethylhexyl Salicylate & Ethylhexyl Methoxycinnamate) untuk memberikan perlindungan terhadap sinar matahari UVA/UVB dengan kuas yang nyaman. Membantu menyerap minyak berlebih, meminimalkan tampilan pori-pori, dan mengatur riasan sekaligus mengurangi kilau minyak.

Kelebihan lain dari N’PURE Cica Beat The Sun Powder adalah kandungan Natural Centella Asiatica Leaf Water. Menjadi salah satu kandungan yang jadi primadona di industri kecantikan saat ini, bahan alami tersebut dikenal akan manfaatnya yang dapat menenangkan kulit setelah beraktivitas di bawah matahari. Enggak sampai di situ saja, terdapat juga kandungan rice bran oil dan vitamin E yang bermanfaat untuk menghidrasi dan menutrisi kulit dengan maksimal.

Baca Juga : Implora Serum Wajah yang Viral Ini, Harganya Cuma 35 Ribu Aja Lho!

 

Cara Pakai / Mengaplikasikannya

Jika kamu masih bingung bagaimana cara mengaplikasikan N’PURE Cica Beat The Sun Powder ini, berikut langkah-langkahnya :

  1. Tap-tap atau tekan produknya dalam posisi tertutup dan terbalik beberapa kali
  2. Buka penutupnya, turunkan penutup bagian sampingnya
  3. Jentikkan jari perlahan pada kuasnya memastikan produknya keluar
  4. Aplikasikan secara merata pada seluruh area wajah, leher, telinga dan bagian yang terekspos sinar matahari dengan gerakan memutar
  5. Lakukan re-apply setidaknya 2 jam sekali atau sesuai kebutuhan agar perlindungannya tetap maksimal dan wajah tetap bebas kilap seharian.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu bisa mengaplikasikannya setelah menggunakan N’PURE Cica Beat The Sun SPF 50 PA++++ sebagai langkah terakhir pada rutinitas skin care pagimu, atau bisa juga diaplikasikan setelah menggunakan makeup. Untuk mencegah produknya tumpah saat dibawa bepergian, pastikan kamu sudah menutup kemasannya dengan benar dan rapat.

 

Baca Juga : Rekomendasi Skin Care dari Azarine yang Menarik untuk Dicoba!

 

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!