Review Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero Serum

Siapa sih yang nggak kenal brand lokal Avoskin? Mulai dari produk PHTE, Miraculous Refining SeriesRetinol Series sampai rangkai skincare terbaru mereka Your Skin Bae yang telah dirilis sejak akhir tahun 2020 dan masih terus bertambah produknya di tahun 2021 ini. Produk mereka pun laris manis dan sering out of stock  dimana-mana.

Kali ini aku akan review salah satu series dari Avoskin yaitu your skin bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero Serum. Buat kamu yang belum tau manfaat dari serum ini bisa simak review dibawah ini.

Baca Juga : Avoskin Your Skin Bae Mugwort Series Untuk Kesehatan Skin Barrier

 

Kemasan

Foto : editorial.femaledaily.com

Dikemas dalam dus luaran simpel yang memiliki informasi mengenai produk yang cukup lengkap di setiap sisi dusnya. Serumnya sendiri masih dikemas dalam sebuah botol kaca tebal dengan aplikator dropper berwarna putih. Perbedaan yang signifikan ada pada warna kemasannya. Avoskin YSB Series memiliki warna yang berbeda untuk setiap variannya, seperti Mugwort Series ini yang memiliki warna hijau.

Baca Juga : Review Npure Centella Asiatica Toner

 

Ingredients

Aqua, Panthenol, Glycerin, Butylene glycol, Centella asiatica extract, Hydroxyethylcellulose, Phenoxyethanol, Polyglutamic acid, Chlorphenesin, Allantoin, Disodium edta, Sodium bisulfite, Biosaccharide gum-1, Artemisia princeps leaf extract, 1-2-hexanediol.

 

Kandungan Utama dan Manfaat

Foto : sweetpost.my.id

Kandungan utama dari panthenol serum ini adalah Panthenol 5%, Mugwort 2% dan CICA 1%. Panthenol sendiri merupakan provitamin B5 sebagai anti inflamasi, mengaktivasi regenerasi sel kulit, meningkatkan kesehatan skin barrier dan menjaga kelembapan kulit serta meningkatkan pembelahan sel fibroblast yang memproduksi kolagen.

Sementara Mugwort dikenal sebagai anti inflamasi dan anti alergi sehingga dapat membantu meredakan iritasi kulit khususnya kulit sensitif. Selain mugwort ada juga Centella Asiatica yang mampu mengurangi noda kehitaman juga memiliki manfaat anti inflamsi dan menenangkan kulit. Sehingga Panthenol Serum ini dapat digunakan semua jenis kulit termasuk pemilik kulit sensitif.

Baca Juga : Review Avoskin Miraculous Retinol Ampoule dalam 3 Bulan Lebih Pemakaian

 

Tekstur,Aroma dan Warna

Foto : sweetpost.my.id

Teksturnya yang cair tapi juga kental, kalau di keluarkan dari dropper ke tangan dan aku miringkan tanganku serumnya nggak langsung ngalir gitu. Ketika mulai kering ada rasa lengket tapi setelah meresap dengan baik lengketnya pun hilang. Tidak ada aroma khusus dari serum ini hanya sedikit aroma acid atau asam yang sama sekali tidak menganggu. Warna dari serum ini bening aja.

Baca Juga :Review Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel, Bagus untuk Kulit Sensitif

 

Cara Pemakaian

Cara pemakaian Avoskin Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero Serum, cukup oleskan beberapa tetes ke wajah di pagi dan malam hari. Pijat kulit secara perlahan.

 

Review

Pertama kali nya nyobain avoskin your skin bae series dan cobain produk terbaru mereka yang berfokus pada perawatan skin barrier dan permasalahan kulit lainnya. Saat mencoba produk ini, kondisi kulit saya terdapat jerawat mendem, kulit kusam, kering dan sedkit gatal.

Setelah pemakaian selama hampir 2 minggu serum ini, kondisi kulit perlahan membaik dan kulit terlihat lebih segar dan masalah jerawat dan kulit kusam juga berkurang, temtumya wajah terhidrasi dengan baik. Produk ini memiliki tekstur yang sangat kental namun mudah meresap kekulit dan tidak lengket setela pengaplikasian. Worth it buat di coba.

Baca Juga : : Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner Review

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!