Review Npure Centella Asiatica Toner

Banyak jenis toner lokal yang ternyata tidak kalah saing dengan produk luar, salah satunya face toner N’pure Centella Asiatica ini. Toner N’pure ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, lho! Namun lebih direkomendasikan untuk kulit berminyak dan kulit sensitif. Nah, biar lebih jelas yuk kita review produk satu ini.

Baca Juga : Kleveru Sea Buckthorn Essence Toner Review

 

Packaging

Pertama kita bahas mengenai packaging-nya dulu nih. Face toner N’pure Centella Asiatica ini berbentuk kemasan botol transparan yang berukuran 150 ml. Label produknya tertempel langsung di botol dan tanpa wadah kardus. Di dalam botol terdapat daun cica asli yang dibiarkan melayang.

Baca Juga : Review Avoskin Miraculous Retinol Ampoule dalam 3 Bulan Lebih Pemakaian

 

Ingredients

Water, Glycerin, Propylene Glycol, Niacinamide, Centella Asiatica Extract, Tranexamic Acid, Licorice Glycyrrhyza Glabra Extract, Salicylic Acid, Camellia Sinensis Leaf Water, Dmdm Hydantoin, Allantoin, PEG 40 Hydrogenated Castor Oil, Disodium EDTA, 10 Hydroxydecenoic Acid, Citrus Junos Seed Extract, Citrus Unshiu Peel Extract, Actinidia Chinensis Seed Extract, Fragaria Chiloensis Fruit Extract, Vitis Vinifera Leaf Extract, Vitis Vinifera Skin Extract, Garcinia Mangostana Peel Extract, Fragrance Parfum Components, and Finished Fragrances.

Baca Juga : Review Kleveru Sea Buckthorn Cleansing Gel, Bagus untuk Kulit Sensitif

 

Tekstur dan Aroma

Untuk  teksturnya sendiri yaitu cair, ketika diaplikasikan di wajah gampang banget meresapnya. Kamu bisa memakai toner ini 2 sampai 3 layer supaya wajah terasa lebih lembab. Untuk baunya sendiri seperti aroma teh hijau tapi tidak terlalu menyengat.

Baca Juga :  Review Kleveru Ceramide Calm Facial Oil – Solusi Kulit Berjerawat dan Bekas Jerawat

 

Cara Pemakaian

Tuangkan secukupnya ke dalam kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah secara merata. atau tuangkan ke tangan secara langsung lalu tepuk-tepuk / tap tap ke wajah hingga meresap. Hasil lebih maksimal jika dipakai setelah Facial Wash Cica Series.

Klaim Produk

Foto : tokopedia.com

Toner wajah n’pure memiliki kandungan real Centella Leaves, Green Tea, Mix Fruit Extract, Vit B, dan Tranexamic Acid. Membantu membersihkan wajah dri sisa-sisa kotoran dan make up, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat, serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembab. Untuk cara pemakaiannya sendiri tinggal menuangkan secukupnya ke dalam kapas lalu usapkan dengan lembut pada wajah secara merata.

Baca Juga :  [REVIEW] Somethinc AHA BHA PHA Peeling Solution : solusi mengangkat sel kulit mati

 

Review Npure Toner

Toner ini mengandung beberapa bahan aktif yang bagus untuk kulit yaitu Niacinamade, Salicylic Acid yang mampu merawat kulit berjerawat sedangkan Centella Asiatica berfungsi untuk anti inflamasi dan penyembuhan luka. Untuk review kali ini, toner ini klaim nya buat hydrating tapi untuk di kulit wajah aku kurang menghidrasi, kayak biasa aja di muka. Manfaat lain dari centella nya sendiri yang merawat kulit yang berjerawat seperti kulit ku ini. ada pengaruh kewajah dan tidak menimblkan jerawat baru kecuali sedang haid.

Tekstur nya yang cair dan ringan sangat mudah sekali untuk dilayer dan gampang meresap di kulit wajah. Untuk kulit berjerawat toner ini lumayan bisa mengurangi kemerahan atau redness di wajah meski dalam waktu yang lumayan lama. mungkin itu aja yang bisa aku review. btw ini pemakaian udah botol kedua, so.. buat kamu yang ingin mencoba toner ini aku saran kan untuk kenali kulit kamu terlebih dahulu. karna kulit aku dan kamu itu berbeda reaksinya.

Kesimpulannya! kurang menghidrasi dikulit aku namun bisa mengurangi kemerahan atau menenangkan jerawat aku. Terimakasih sudah membaca review dari aku. semoga kamu suka ya! atau bisa komen di kolom komentar.

 

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!