4 Clay Mask Affordable Atasi Pori-Pori Besar dan Komedo Membandel

Komedo membandel dan pori-pori yang besar pada memang dapat mengganggu penampilan. Biasanya masalah kulit seperti ini dialami oleh orang dengan tipe kulit sensitif dan berminyak. Clay mask berfungsi untuk mengangkat minyak berlebih dan cocok kulit berkomedo dan berjerawat.

Clay mask juga merupakan masker yang cocok digunakan untuk kulit normal sampai berminyak.Keunggulan lainnya, clay mask ini dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah. Disarankan untuk penggunaan secara rutin untuk membantu kulit bersih hingga pori-pori terdalam, sebagai detoksifikasi dan membantu mengatasi masalah bakteri penyebab jerawat. Berikut produk clay mask yang affordable buat kamu coba.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Clay Mask Terbaik

 

1. Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask

Foto : instagram.com/whitelab_id

Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask merupakan clay mask dengan kandungan utama mugwort,niacinamide, green tea leaf, dan cica atau centella asiatica. Mugwort adalah kandungan yang sangat populer di Korea yang bermanfaat untuk menenangkan kulit yang kemerahan/iritasi, mengontrol produksi minyak berlebih,melembabkan kulit, serta membantu merawat kulit yang berjerawat.

Niacinamide bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Sedangkan, Green Tea Leaf bermanfaat untuk membantu menghambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat. Tidak hanya itu, Whitelab Mugwort juga mengandung Cica atau Centella Asiatica bermanfaat untuk melembapkan, mencegah kerutan, membuat kulit wajah jadi lebih berseri dan membantu merawat kulit berjerawat.

Shopee Rp. 75.000

Baca Juga : Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask Tuntaskan Masalah Pori

 

2. Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask

Foto : azarinecosmetic.com

Azarine Purifying Deep Cleansing Clay Mask merupakan masker sekaligus pembersih wajah untuk membersihkan dan mengecilkan pori, merawat kulit berjerawat, dan mengontrol produksi minyak berlebih. Dengan inovasi 12 Veggie Green Tox, yaitu 12 ekstrak tumbuhan hijau untuk merawat kulit agar menjadi lebih halus, dan bebas jerawat.

Selain itu, masker ini juga diformulasikan dengan teknologi Encapsulated Popping Charcoal untuk menyerap minyak dan membersihkan pori hingga lapisan kulit terdalam.

Shopee Rp. 65.000

Baca Juga : Terbaru! Kleveru Clay Mask yang Aman untuk Kulit Sensitif

 

3. Acnes Tea Tree Oil Clay Mask

Foto : tokopedia.com

Acnes Tea Tree Oil Clay Mask merupakan masker yang berbentuk krim yang mengandung Tea Tree Oil yang bermanfaat untuk menyeimbangkan pengeluaran minyak, melembabkan, dan mencegah penyumbatan pori-pori dan terbentuknya jerawat. Selain itu, masker ini juga mengandung mineral alami untuk merawat tekstur kulit, membersihkan kotoran sampai ke dalam pori-pori dan minyak (sebum) berlebih dan detoksifikasi kulit dan meningkatkan metabolisme kulit.

Shopee Rp. 30.900

Baca Juga : 5 Masker Wajah Drugstore yang Cocok Untuk Kulit Remaja

 

4. Himalaya Herbals Purifiying Neem Mask

Foto : shopee.co.id

Himalaya Herbals Purifying Neem Mask dikemas dalam tube berukuran besar dan empuk sehingga mudah untuk dikeluarkan. Cairan maskernya sendiri berwarna hijau tua dengan tekstur yang tidak begitu kental ataupun cair. Terdapat bulir-bulir scrub yang membantu mengangkat sel kulit mati sekaligus membuat wajah menjadi lebih halus.

Masker wajah ini membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori-pori yang tersumbat dan merawak kulit berjerawat. Nimba terkenal dengan sifat pembersih dan antibakteri dikombinasikan dengan kunyit dan Fuller’s Earth (Multani Mitti) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit cerah dan menjaga kulit sehat.

Shopee Rp. 41.700

Baca Juga : Terbaru dari Somethinc, Luncurkan Clay Mask Skin Goals & Mugwortella Charcoal

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!