5 Pilihan Krim Malam Lokal untuk Cegah Penuaan Dini, Mulai dari Rp98.000

Perawatan kulit di malam hari sama pentingnya dengan perawatan pada pagi hari. Bahkan, bisa dikatakan jika night skin care routine merupakan hal yang penting untuk dilakukan, karena biasanya produk-produk yang dikhususkan untuk perawatan kulit malam hari, seperti night cream memiliki kandungan yang lebih kompleks untuk membantu menutrisi dan merawat kulit.

Jika kamu sedang bingung mencari produk night cream untuk mencegah penuaan dini, berikut ini beberapa rekomendasi krim malam dari brand lokal yang dapat kamu coba!

Baca Juga : 3 Face Oil Lokal Basmi Noda Hitam dan Cerahkan Kulit

1. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Foto : wardahbeauty.com

Renew You Anti Aging Night Cream, membantu meningkatkan nutrisi kulit dan membantu menstimulasi pembentukan sel- sel baru secara optimal, serta memperbaiki tekstur kulit. Krim malam ini mengandung peptida, yang dapat meningkatkan elastisitas kulit, garis- garis halus dan kerutan di wajah, dan juga vitamin B3 yang bermanfaat untuk membantu memudarkan bintik- bintik hitam. Krim malam dari Wardah  ini diklaim memiliki formula yang ringan dan nyaman tanpa meninggalkan rasa lengket.

Shopee Rp. 105.000

Baca Juga : Skincare Antiaging dari Erha Age Corrector Booster Series, Terlihat Awet Muda dan Glowing

2. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Foto : blibli.com

Krim malam dari brand lokal Avoskin ini memiliki tekstur yang lembut dan cepat meresap ke kulit wajah. Diperkaya dengan kandungan ekstrak alpukat, yang bermanfaat untuk melembapkan, melembutkan, serta membuat kulit lebih terasa kenyal dan glowing alami. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream ini juga diperkaya dengan Ethyl Ascorbic Acid (Et-VC) yang berfungsi sebagai whitening agent, dan juga Immortal Flower Essential Oil sebagai kandungan anti-aging.

Shopee Rp. 139.000

Baca Juga : 8 Rekomendasi Serum Avoskin untuk Remaja Yang Cocok dan Aman

3. For Skin’s Sake (FSS) Retinol Overnight Cream

Foto : shopee.co.id

Krim malam dari For Skin Sake memiliki kandungan Retinol sebesar 0,1%, yang diklaim bisa membantu memperbaiki dan meregenerasi sel kulit secara optimal pada malam hari, dan melawan tanda-tanda penuaan dini, serta meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Retinol Overnight Cream ini juga diperkaya dengan Hyaluronic Acid, Vitamin E, Green Tea, dan juga Centella Asiatica Extract.

Shopee Rp. 240.000

Baca Juga : 3 Serum Lokal Baru untuk Mencerahkan Kulit dan Cegah Penuaan Dini

4. Votre Peau Collagen Booster Night Cream

Foto : shopee.co.id

Krim malam dari Votre Peau ini dilengkapi dengan Marine Collagen Peptide yang kaya akan anti-oksidan dan anti-aging, serta berfungsi untuk memperbaiki dan meregenerasi jaringan kulit yang rusak akibat radikal bebas. Lalu ada juga Glycolic Acid, yang berfungsi untuk membantu membersihkan pori-pori, serta mencerahkan sekaligus meratakan warna kulit, dan juga mengandung Argan Oil yang kaya akan vitamin E dan Linolenic Acid untuk melembapkan kulit dan mengurangi jerawat serta mengontrol produksi sebum.

Shopee Rp. 285.000

Baca Juga : Luncurkan 2 Somethinc Youth Elixir Salmon dan Multipeptide untuk Kulit Awet Muda

5. Raiku Age Defense Night Cream

Foto : shopee.co.id

Raiku Age Defense Night Cream, pelembab yang mengandung bahan aktif Peptide, Kakadu Plum Extract dan Jojoba Oil. Mengunci serum dan memberi kelembaban extra di malam hari dan mempunyai formula yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori. Cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit.

Cream ini mempunyai formula yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori. Selain itu juga, cocok untuk digunakan oleh semua jenis kulit serta aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Shopee Rp. 128.000

Baca Juga : Terbaru! Toner Somethinc Atasi Jerawat dan Komedo Serta Bikin Wajah Kenyal

 

error: Content is protected !!