Skincare Antiaging dari Erha Age Corrector Booster Series, Terlihat Awet Muda dan Glowing

Merawat kulit agar tetap awet muda adalah semua dambaan bagi para wanita. Banyak wanita yang ingin mempunyai kulit yang cerah, bersih dan tentu nya awet muda. Jangan ragu untuk berinvestasi pada produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu, ditambah dengan perawatan yang benar tentunya.

Dari rangkaian produk Erha Age Corrector, salah satunya ada booster series yang cukup mencuri perhatian. Booster yang terdiri dari lima varian ini mampu meningkatkan efektivitas fungsi dari produk skincare yang kita gunakan setelahnya. Yuk, simak lebih lanjut tentang masing-masing manfaat dari kelima booster series Erha Age Corrector.

Baca Juga : Luncurkan 2 Somethinc Youth Elixir Salmon dan Multipeptide untuk Kulit Awet Muda

 

1. ERHA Age Corrector 1% Bakuchiol & 10% AHA Skin Renew Booster

Foto : Instagram.com/erha_agecorrector

Erha booster ini diperkaya dengan Bakuchiol 1% + AHA 10% yang memiliki manfaat utama untuk meregenerasi kulit dengan mengangkat sel kulit mati. Kemudian water-based booster ini juga bisa bantu samarkan tanda-tanda penuaan dini dan flek hitam serta meratakan warna kulit wajah.

Tenang saja, kandungan AHA yang tinggi tidak menimbulkan tingling sensation, kok. Sebab formulanya terdiri dari 8% glycolic acid sebagai exfoliant, 2% lactic acid sebagai humektan, ditambah bakuchiol sebagai pH balance untuk meminimalisir efek samping glycolic acid. Demi kulit tampak lebih cerah dan halus, kamu cukup memakai produk ini 2-3 kali seminggu.

Shopee Rp. 214.500

Baca Juga : Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum, Alternatif dari Retinol

2. ERHA Age Corrector 1% Pure Retinol in Phytosqualane Night Charge Booster

Foto : Instagram.com/erha_agecorrector

Sesuai namanya, varian skincare Erha satu ini diperuntukkan untuk pemakaian malam hari. Night Charge Booster mengandung bahan aktif 1% retinol murni, phytosqualene ditambah jojoba oil yang bekerja sebagai antiaging, menjaga elastisitas kulit, melembapkan, dan mengecilkan pori-pori.

Meski memanfaatkan retinol murni, namun formulasi dari oil-based booster ini termasuk stabil, ampuh, dan tidak mudah teroksidasi apabila disimpan secara benar. Tekstur oil-nya juga cepat meresap pada kulit.

Shopee Rp. 214.500

Baca Juga : 3 Serum Lokal Baru untuk Mencerahkan Kulit dan Cegah Penuaan Dini

3. ERHA Age Corrector Pure Hyaluronic Acid & PGA Moisture Control Booster

Foto : Instagram.com/erha_agecorrector

Salah satu permasalahan pada tipe kulit dewasa adalah berkurangnya hidrasi kulit. Moisture Control Booster hadir untuk mencegah terjadinya TEWL (Transepidermal Water Loss) dan mempertahankan faktor pelembap alami pada kulit melalui kombinasi bahan aktif pure hyaluronic acidpolyglutamic acid (PGA), gluconolactone (PHA) dan juga ceramide.

Kandungannya yang berisi penuh hydrating agent membuat produk Erha ini mampu menjaga hidrasi pada segala kondisi kulit hingga lapisan kulit terdalam, sehingga skin barrier-mu tetap terawat. Apalagi, daya serapnya juga tergolong cepat, loh. Gunakan setiap hari untuk hasil kulit glowing dan kenyal.

Shopee Rp. 214.500

Baca Juga : Kleveru Vitamin C 10% Ferulic Serum Untuk Mencerahkan Kulit dan Menyamarkan Bekas Jerawat

4. ERHA Age Corrector Active Defense Booster

Foto : Instagram.com/erha_agecorrector

Skincare antiaging ini mengandung skin microbiome yang manfaatnya mampu menjaga fungsi dan keseimbangan skin barrier, sehingga bagus banget untuk menyehatkan kulit yang sering muncul beruntusan atau fungal acne.

Kemudian, komposisi 5 jenis Growth Factor dapat mempercepat proses revitalisasi kulit dan penyembuhan luka. Teksturnya yang seperti gel cepat menyerap ke dalam kulit tanpa rasa lengket.

Shopee Rp. 214.500

Baca Juga : 8 Rekomendasi Serum Avoskin untuk Remaja Yang Cocok dan Aman

5. Erha Truwhite 3% TXA & Hexyl Resorcinol Active Glow Booster

Foto: Instagram.com/erha_agecorrector

Sedikit berbeda dengan keempat varian lainnya, fungsi utama dari Truwhite Active Glow Booster lebih sebagai agen pencerah kulit. Bahan aktif tranexamic acid 3% mempunyai khasiat untuk memudarkan flek hitam dan kemerahan juga meratakan warna kulit.

Sementara, kandungan alami hexyl resorcinol yang berasal dari gandum memberikan efek mencerahkan kulit serta menghambat pembentukan hiperpigmentasi. Alhasil, kulitmu bakal tampak lebih cerah dan glowing.

Shopee Rp. 214.500

Baca Juga : 4 Serum Lokal untuk Mengatasi Masalah Jerawat

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!