5 Varian Grace and Glow Body Wash dan Manfaatnya untuk Kulit

Grace and Glow adalah salah satu body wash yang sempat viral dari brand lokal dan mencuri perhatian. Tidak hanya membersihkan tubuh dari kotoran, varian sabun dari Grace and Glow ini juga dinilai memiliki aroma parfum high end yang memberikan pengalaman berbeda saat mandi.

Selain itu, setiap varian body wash dari Grace and Glow ini juga memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit dan bisa disesuaikan dengan kondisi kulit masing-masing. Yuk simak penjelasan masing masing manfaatnya.

Baca Juga : Rekomendasi Sabun Mandi dengan Kandungan Salicylic Acid Terbaik, Atasi Jerawat di Punggung

1. Grace and Glow English Pear Body Wash

Foto : instagram.com/graceandglow.id

Tidak hanya di wajah, jerawat juga bisa muncul di area tubuh seperti punggung ataupun dada yang sering kali membuat kita tidak nyaman dan kurang percaya diri ketika memakai pakaian yang terbuka.

Diformulasikan dengan kandungan AHA, BHA, PHA dan centella asiatica yang mengeksfoliasi tubuh dengan lembut, membersihkan pori-pori, mengurangi bekas jerawat, membunuh bakteri penyebab jerawat, dan meredakan kemerahan.

Varian ini memiliki aroma yang segar dari buah dan bunga, sehingga bisa buat kamu lebih rileks saat mandi.

Shopee Rp. 56.000

Baca Juga : 5 Merk Sabun Mandi Kembalikan Kelembapan Untuk Kulit Kering

2. Grace and Glow Black Opium Body Wash

Foto : instagram.com/graceandglow.id

Jika kamu memiliki masalah kulit kusam akibat terpapar sinar matahari dan lagi mencari produk body wash untuk mencerahkan, varian black opium ini bisa kamu coba.

Dengan kandungan niacinamide untuk menjaga kelembapan, mencegah jerawat, mencerahkan kulit yang hiperpigmentasi, dan meredakan inflamasi pada tubuh.

Kandungan glutathione yang berfungsi sebagai agen yang mencerahkan kulit tubuh dan memperbaiki elastisitas kulit. Selain itu, varian ini memiliki aroma yang manis dan menyegarkan saat mandi.

Shopee Rp. 56.000

Baca Juga : 5 Sabun Mandi yang Ampuh Mengatasi Jerawat di Punggung

3. Grace and Glow Baccarat Rouge 540 Body Wash

Foto : instagram.com/graceandglow.id

Grace and Glow Baccarat Rouge 540 Body Wash menjadi salah satu body wash yang memiliki scrub lembut untuk mengeksfoliasi kulit mati dan membuat kulit lebih halus. Diformulasikan dengan kandungan collagen yang berfungsi untuk mengencangkan kulit, agen anti-aging, dan menjaga elastisitas kulit.

Selain itu, kandungan niacinamide menjaga kulit tetap lembap, meredakan inflamasi, dan mencerahkan kulit. Buat kamu yang suka dengan aroma tajam dan manis, bisa coba varian sabun satu ini.

Shopee Rp. 56.000

Baca Juga : SOMETHINC Calm Down! PHA 3% Everyday Toner, Dapat Mencerahkan dan Menenangkan Kulit

4. Grace and Glow Miss Moisture Body Wash

Foto : instagram.com/graceandglow.id

Memiliki aroma bunga yang menyegarkan, varian terakhir ini cocok untuk kamu yang punya kulit kering. Dengan kandungan hyaluronic acid sebagai kandungan utama untuk melembapkan, mengurangi kerutan, dan menjaga skin barrier. Selain itu, kandungan arbutin berfungsi mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, dan mencegah chicken skin atau keratosis pilairs.

Shopee Rp. 56.000

Baca Juga : 4 Lulur Mandi dari Viva yang Bisa Atasi Permasalahan Kulitmu

5. Grace and Glow Peony Blush Body Wash

Foto : instagram.com/graceandglow.id

Untuk menjaga kulit tetap sehat dan glowing, Beauties bisa coba varian terbaru dari Grace and Glow ini. Diformulasikan dengan kandungan sabi white untuk mencerahkan kulit, memudarkan bekas luka, dan sabi white merupakan kandungan yang lebih aman dari hydroquinone. 

Kandungan ceramide dinilai untuk memperbaiki dan melindungi skin barrier, membuat kulit lebih sehat, dan tetap lembap. Memiliki aroma bunga dari peony, jasmine, rose cocok buat Beauties yang suka aroma bunga yang segar.

Shopee Rp. 56.000

Baca Juga : N’PURE Centella Asiatica Series yang Cocok untuk Kulit Kemerahan dan Berjerawat

Artikel Terkait :

error: Content is protected !!